Lucky Hakim Lantik Ribuan Relawan Revolusi

Ribuan relawan yang tergabung dalam Regional Volunteer Lucky Hakim Sosmed Infinity (REVOLUSI). (foto/mandanews.id/riyan)


Indramayu, Mandanews.id – Calon Bupati Nomor Urut 2, Lucky Hakim, melantik ribuan relawan yang tergabung dalam Regional Volunteer Lucky Hakim Sosmed Infinity (REVOLUSI) di Griya Amal H Suwarto, Desa Pabeanudik, Kecamatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (27/10/2024)

Usai dilantik, ribuan relawan tersebut menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati Indramayu Lucky Hakim dan Syaefudin untuk kemenangannya dalam kontestasi Pilkada 2024.

Lucky Hakim mengatakan, dirinya baru saja melakukan pengukuhan relawan yang bernama REVOLUSI. Di mana, relawan tersebut tersebar hingga pelosok desa.

“Jadi memang ini suatu hal yang sangat luar biasa. Dalam waktu yang sangat singkat kurang dari dua bulan, tapi kita sudah punya susunan sampai ke tingkat desa dan sedikit lagi sampai ke tingkat TPS. Alhamdulillah,” kata dia.

Melihat dari daftar hadir, Lucky mengungkapkan, relawan REVOLUSI yang datang sekitar 3.500 orang. Mereka berasal dari seluruh desa yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Ada juga tamu yang hadir tanpa undangan, mereka itu simpatisan, itu sampai empat ribu yang hadir, itu tahunya dari jumlah konsumsi yang dibagikan,” ungkap dia.

Lucky berharap, kegiatan tersebut dapat memenangkan dirinya menjadi Bupati dan mampu mengubah Indramayu dari stigma kabupaten termiskin di Jawa Barat.

“Yang pertama harapannya tentu ganti Bupati. Setelah itu kita akan menggarap Indramayu jauh lebih baik. Karena selama ini Indramayu sedang tidak baik-baik saja, terpuruk, menjadi salah satu kabupaten termiskin di Jawa Barat, itu yang harus kita ubah, dan 2024 ini ganti Bupati,” pungkas dia. (Riyan/Dwi)