Tancap Gas! Golkar Indramayu Solid, Siap Menangkan Bambang-Kasan di Pilkada 2024

Daniel Muttaqien: Golkar Indramayu Lebih Solid dan Siap Tempur di Pilkada 2024. (foto/mandanews.id/dwi)


Indramayu, Mandanews.id – Kontestasi politik 2024 semakin memanas, dan Partai Golkar Indramayu bersiap tancap gas untuk memenangkan pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Daniel Muttaqien, tampil dengan tegas dan penuh optimisme, memastikan soliditas partai sebagai kunci utama meraih kemenangan.

“Golkar Indramayu solid! Kami siap menangkan keputusan DPP dengan kekuatan penuh,” tegas Daniel usai rakor pemenangan Pilkada Indramayu 2024, Jumat (13/09/2024).

Sebagai ketua tim pemenangan Baher-Kasan, Daniel menggelorakan semangat kepada seluruh kader untuk bersatu padu menghadapi pertarungan politik yang semakin sengit.

Tak hanya berbicara tentang strategi, Daniel juga secara lugas mengungkapkan pelajaran berharga dari Pilkada 2020, di mana dirinya maju sebagai calon.

“Kegagalan waktu itu karena internal Golkar belum solid. Tapi kali ini, kami lebih kuat dan lebih siap,” kata dia.

Ia memanggil seluruh elemen partai, dari pengurus DPD hingga sayap organisasi, untuk berbaris dalam satu komando demi kemenangan bersama.

Selain konsolidasi internal, Daniel juga tak ragu mengingatkan pentingnya loyalitas kader kepada partai.

Dengan nada tegas, ia menyampaikan bahwa kader yang mencoba melangkah keluar jalur dan mencalonkan diri dari partai lain akan dikenai sanksi tegas.

“Ini bukan soal individu, ini soal aturan dan kesetiaan. Siapa pun yang melanggar, otomatis kita berhentikan,” tegasnya. (Dwi/red)