Paslon Lucky Syaefudin Mendaftar ke KPU Indramayu, Ribuan Relawan Turun Kejalan

Lucky Hakim – Syaefudin menuju KPU Indramayu dikawal para relawan. (foto/mandanews.id/riyan)


Indramayu, Mandanews.id – Paslon Lucky Hakim-Syaefudin dikawal ribuan relawan menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indramayu untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu 2024.

Sebelumnya mereka terlebih dahulu melakukan deklarasi bersama partai koalisi dan partai pendukung serta gabungan para relawan se-kabupaten Indramayu, yang bertempat di aula salah satu hotel di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (27/8/2024).

Diketahui, Lucky Hakim dan Syaefudin maju sebagai paslon Cabup dan Cawabup Indramayu setelah mendapatkan dua rekomendasi dari DPP Nasdem dan DPP PKS. Selain itu, mereka juga didukung oleh Partai Non Parlemen yaitu PBB, PPP, Gelora, Hanura, Buruh, dan PKN.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Indramayu, Sri Wahyuni Herman optimis, bahwa Lucky-Syaefudin mampu membawa Kabupaten Indramayu ke arah perubahan yang positif, lebih maju dan sejahtera.

“Kami sebagai kader Partai Nasdem dinyatakan untuk kembali ke masyarakat, mengabdikan diri untuk bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya masyarakat Indramayu,” tutur perempuan yang akrab dipanggil SWH itu.

Menurut SWH, ketika nanti Lucky Syaefudin terpilih menjadi pemimpin Indramayu, maka akan berjuang keras untuk memajukan dan memakmurkan seluruh masyarakat Indramayu, tanpa terkecuali.

“Karena tagline dari Paslon Lucky Syaefudin adalah beberes Dermayu. Artinya, tentu akan ada perubahan-perubahan yang mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh masyarakat Indramayu,” terang dia.

Namun demikian, lanjut SWH, untuk mewujudkan semua itu, tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan, melainkan membutuhkan spirit kebersamaan, serta visi dan misi yang sama pula untuk memenangkan kontestasi pada Pilkada Indramayu 2024.

“Maka saya mengajak kepada seluruh koalisi, kader dan relawan untuk sama-sama bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas, serta mengerahkan semua element untuk bergerak secara terstruktur dan sistematis, masif dalam memenangkan Paslon Lucky-Syaefudin,” kata dia.

Sementara itu, calon bupati Indramayu, Lucky Hakim menyampaikan, pencalonan dirinya bersama Syaefudin selalu mendapatkan hambatan, dan ada pihak-pihak yang tidak suka akan pencalonan dirinya.

“Ini bukan akhir dari segalanya, tapi ini merupakan awal perjuangan kita yang tidak akan mudah dan ini berat, tapi kita yakin kalau Allah sudah berkehendak dan memberikan kekuasaan kepada siapa saja yang Allah kehendaki,” ujar Lucky. (Riyan/Dwi)