Mangga HipHop Movement Pukau Ribuan Penonton di Indramayu Fiesta

MHM Meriahkan Indramayu Fiesta di Sport Centre Indramayu. (foto/mandanews.id/dok.ist/kano)

Indramayu, Mandanews.id – Event bergengsi Indramayu Fiesta yang digelar di kawasan Sport Centre Indramayu pada Minggu, 23 Juni 2024, sukses menyedot perhatian ribuan pengunjung.

Salah satu penampil yang paling dinanti, Mangga HipHop Movement (MHM), berhasil menghibur ribuan pasang mata yang hadir dengan penampilan spektakuler mereka.

Personil MHM yang sudah tidak asing lagi, Kano Alias (Kanoz Rey) dan Iwan Alias (Notzhee), membawakan dua lagu andalan mereka.

Lagu pertama yang mereka bawakan adalah “Darma Ayu Nagari,” sebuah lagu yang viral karena mengangkat sejarah Dermayu dengan bahasa Jawa Indramayu.

Lagu kedua yang mereka bawakan adalah “Dolanan,” yang juga disambut meriah oleh penonton.

Kanoz Rey, salah satu personil MHM, mengungkapkan rasa bahagianya atas penampilan mereka di Indramayu Fiesta.

“Pertunjukan ini sangat luar biasa. Kami sangat senang bisa tampil di hadapan masyarakat Indramayu dan mendapat sambutan yang begitu meriah,” ujarnya.

Tidak hanya MHM, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Armada Band yang sangat fenomenal.

Armada Band dijadwalkan tampil pada malam hari ini, menambah kemeriahan dan hiburan bagi masyarakat Indramayu yang sudah antusias menunggu.

Indramayu Fiesta kali ini benar-benar menjadi ajang hiburan yang tidak terlupakan, dengan penampilan para artis yang mampu menghidupkan suasana dan membawa kebanggaan bagi warga Indramayu.

Dalam ajang Indramayu Fiesta ini juga di isi dengan banyak kegiatan menarik lainnya. (Dwi/Zidan)