DR. Fauzi dan Relawan Peduli Pringsewu Antarkan Form Pendaftaran ke Kantor Nasdem Pringsewu

Pringsewu, Mandanews.id – Seperti tak kenal lelah, walau hari sudah malam, DR. Fauzi bersama Relawan Peduli Pringsewu menghantarkan form pendaftaran bakal calon kepala daerah ke kantor DPD partai Nasdem Pringsewu yang bertempat di kecamatan Gadingrejo pada Selasa (07/05/2024).

Penggerak Relawan Peduli Pringsewu, Dini, menyampaikan bahwasannya ia dan relawan lainnya baru mendapatkan peluang untuk mendampingi DR. Fauzi saat akan ke kantor DPD partai Nasdem untuk menyerahkan form pendaftaran.

“Ramainya dukungan dari masyarakat umum, organisasi-organisasi, hingga para tokoh, membuat kami sahabat Peduli Pringsewu baru mendapatkan momen untuk menunjukan bukti dukungan dan siap memenangkan bapak DR. Fauzi menjadi Bupati Pringsewu,” ujar Dini.

Dilanjutkan Dini, Relawan Peduli Pringsewu optimis rekomendasi partai Nasdem akan diberikan untuk DR. Fauzi. “Dengan pengalaman menjadi Wakil Bupati, saya rasa sudah saatnya DR. Fauzi menjadi Bupati Pringsewu.

Selain sosok intelektual beliau juga terkenal sebagai sosok humanis dan religius, jadi sangat wajar ketika dukungan demi dukungan berdatangan untuk beliau,” tambahnya.

Sementara itu, DR. Fauzi mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia penjaringan DPD partai Nasdem yang telah menyambut hangat dan kepada seluruh pendukung, simpatisan, dan loyalis telah menemani dari pagi sampai malam hari ini.

“Insyaallah dengan tekad dan bergerak bersama kita akan wujudkan Pringsewu maju menuju Indonesia emas,” ujarnya singkat. (Arif)