DPC PDI Perjuangan Indramayu, Ada 4 Kandidat Sudah Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati

Panitia penjaringan bakal calon Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan Indramayu. (foto/mandanews.id/ist)

Indramayu, Mandanews.id – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu menyebut sudah ada 4 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati.

Para calon kandidat itu diketahui bakal mendaftar untuk mendampingi Nina Agustina yang sebelumnya di usung oleh Partai dengan moncong putih tersebut.

“Saat ini masih menunggu pengembalian formulir dari para kandidat tersebut,” ungkap Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu DPC PDI Perjuangan Indramayu, Sahali, Senin (22/04/2024).

Sahali mengatakan, pihaknya akan mengumumkan secara resmi setelah para kandidat mengembalikan formulir tersebut.

“Nama-namanya nanti akan kami umumkan secara resmi setelah mengembalikan formulir,” kata pria yang akrab disapa Bang Ali itu.

Siapapun kandidat yang akan diusung menjadi Calon Wakil Bupati nanti. Pihaknya berharap agar mampu bersinergi dengan Nina Agustina demi mewujudkan daerah Indramayu yang lebih sejahtera.

Selain itu, PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu juga membuka peluang kepada partai-partai lainnya untuk membangun koalisi.

“PDI Perjuangan terbuka dan siap bekerjasama dengan siapapun dan partai apapun untuk mewujudkan hal tersebut,” kata Sahali.

“Dalam kegiatan penjaringan di tingkat DPC ini, kami selalu berkoordinasi dengan DPD PDI Perjuangan Jabar maupun DPP PDI Perjuangan,” sambungnya. (Dwi)