Jelang Buka Puasa, Polsek Sukahaji Bagi-bagi Takjil ke Warga yang Ngabuburit

Majalengka, Mandanews.id – Tindakan nyata peduli sesama, Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar bagi-bagi takjil gratis bagi warga dan pengguna jalan yang sedang ngabuburit ( menunggu waktu berbuka puasa), Sabtu (23/3/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan menjelang waktu berbuka puasa, agar masyarakat bisa langsung buka puasa jika waktu nya tiba.

” Ini moment peduli sesama, kami membagikan takjil gratis pada pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor yang menggunakan helm,” katanya.

Kapolsek juga menuturkan, selain membagikan takjil gratis, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalulintas, menggunakan helm keselamatan.

Menurutnya hal ini (bagi-bagi takjil) tidak untuk hari saja, kedepannya juga akan terus dilakukan.

” Kalau ada rezeki, hari – hari berikutnya Polsek Sukahaji akan kembali bagi-bagi takjil gratis, bukan hari ini saja,” ujarnya.

Jadi Kata Kapolsek, kepada warga masyarakat yang melintas Depan Polsek Sukahaji dihimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, pungkasnya. ()