Relawan Gajah Gibran, Bagikan Susu dan Kalender Gratis di Indramayu

Relawan bagikan ratusan susu dan kalender di Pasar Baru Jatibarang. (foto/mandanews.id/riyan)

Mandanews.idIndramayu – Puluhan relawan Gibran yang tergabung dalam Gajah Gibran, yang merupakan komunitas alumni ITB untuk Prabowo-Gibran, bagikan ratusan susu dan kalender pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pasar Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2024).

Pembagian susu tersebut merupakan salah satu dukungan program dari pasangan Prabowo-Gibran.

Koordinator Gajah Gibran, Erik mengungkapkan, pembagian susu dan kalender tersebut untuk mengajak masyarakat Indramayu mendukung dan memilih pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita dari relawan Gajah Gibran, komunitas alumni ITB untuk Prabowo-Gibran, hari ini kita berkegiatan membagi susu dan kalender kepada masyarakat, mengajak untuk berpartisipasi memilih memenangkan Prabowo-Gibran,” ungkap dia.

Selain itu, Erik mengatakan, pembagian susu tersebut merupakan dukungan dari para relawan Gajah Gibran pada program yang dicanangkan oleh pasangan calon nomor urut dua tersebut.

“Program ini juga salah satu program Prabowo-Gibran untuk anak-anak sekolah, memberikan makan dan minum secara gratis untuk meningkatkan gizi dan mencegah stunting,” kata dia.

Erik melanjutkan, relawan Gajah Gibran sangat mendukung program makan gratis dari pasangan Prabowo-Gibran.

“Jadi kita dari alumni ITB mendukung Prabowo-Gibran untuk merealisasikan programnya memberikan makan gratis dan susu gratis di sekolah,” terang dia.

Sedikitnya, tambah Erik, ada 500 susu dan kalender yang dibagikan oleh relawan Gajah Gibran di Pasar Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Hari ini ada 500 susu dan kalender yang kita bagikan di sini. Sebelumnya kita juga bagikan susu dan kalender ini di Cirebon,” tutur dia. (Riyan/Dwi)