Pemuda Gama Pantura Deklarasi Dukung Paslon Nomor 3, Mahfud MD Sampaikan Ini

Deklarasi pemuda gama pantura berlangsung di GOR Dharma Ayu Indramayu. (foto/mandanews.id/Dwi)

Mandanews.idIndramayu – Ribuan masyarakat yang mengatasnamakan Pemuda Gama Pantura dari wilayah Kabupaten Indramayu, Kabupaten Subang, serta Kabupaten dan Kota Cirebon deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Deklarasi tersebut dihadiri langsung Calon wakil presiden Mahfud MD yang berlangsung di Gor Dharma Ayu di Kawasan Sport Center Kabupaten Indramayu Jawa Barat pada Senin 8 Januari 2024.

Cawapres nomor urut 3 mengatakan pemuda merupakan pemilih cerdas yang dapat menerangkan kepada lingkungan tata cara memilih yang benar saat pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

Mahfud menuturkan anak muda dapat memahami visi dan misi yang dibawa oleh para calon peserta pemilu, baik pasangan capres ataupun calon legislatif.

“Visi dan misi yang tertulis itu belum tentu cocok dengan karakter orang yang membawa visi misi tersebut. Karena bisa saja visi dan misi itu dituliskan oleh orang lain tanpa berdialog dengan pengalaman orang yang bersangkutan,” jelas Mahfud.

Masih kata Mahfud, ia memberikan contoh, ada peserta pemilu dalam visi dan misinya berjanji akan membangun demokrasi, padahal dia sendiri mengintimidasi orang agar memilih dia.

Oleh sebab itu, tambah Mahfud, anak muda dapat diberi pengertian sederhana agar dalam memilih itu yang terpenting adalah Trac record. (Zidan/Dwi)