NasDem Indramayu Targetkan 60 Persen Suara untuk Pasangan AMIN

Sekretaris DPD Partai Nasdem Indramayu, Sri Wahyuni Utami Herman (kanan). (foto/mandanews.id/Dwi F)

Mandanews.idIndramayu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Indramayu siap memenangkan Bacapres Anies Rasyid Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Menurut Sekretaris DPD Partai Nasdem Indramayu, Sri Wahyuni Utami Herman, sebagai partai pengusung, NasDem akan bekerja keras secara optimal untuk bisa memenangkan pasangan nomor urut satu Anies-Cak Imin (Amin) di Kabupaten Indramayu, mulai dari struktural di tingkat desa sampai ke tingkat DPD.

“Kami tetap bergandengan tangan dengan partai pengusung yang lain, serta para relawannya pak Anies. Kita ketahui, bahwa relawannya pak Anies pun sudah ada beberapa yang lama berdiri sebelum pak Anies mencalonkan diri sebagai calon presiden 2024,” ujar Sri Wahyuni, Senin (11/12/2023).

Sri Wahyuni menyatakan, pihaknya menargetkan suara untuk pemenangan pasanga AMIN di Indramayu, mencapai 60 persen suara.

“Target kami InsyaAllah 60 persen suara untuk Indramayu,” ucap dia.

Dilihat dari beberapa survei, ungkap Sri Wahyuni, elektabilitas pasangan AMIN cendrung mengalami kenaikan. Walaupun, lanjut dia, masih ada di bawah salah satu paslon lain.

“Tapi kami yakin, dengan kerja keras dari semua pihak yang mengarah kepada perubahan, insyaAllah pak Anies bisa lolos ke putaran yang ke dua, walupun targetnya satu putaran,” ungkap Sri Wahyuni. (Zidan)