Semarak Dirgahayu PGRI Cabang Kecamatan Pasekan Berlangsung Meriah

Dengan penuh semangat para peserta mengikuti jalannya kegiatan peringatan dirgahayu PGRI dan HGN tahun 2023. (foto/mandanews.id/Manyan)

Mandanews.idIndramayu – PGRI Cabang Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu menggelar pawai dalam memperingati dirgahayu PGRI yang ke 78, Kamis (23/11/2023).

Para Guru dan siswa dari tingkat bawah dan atas kompak mengikuti jalannya kegiatan tersebut. Pada gelaran ini disediakan sepeda gunung untuk dijadikan hadiah untuk peserta yang beruntung.

Read more: Semarak Dirgahayu PGRI Cabang Kecamatan Pasekan Berlangsung Meriah

Ketua PGRI Cabang Pasekan, Dedi Supriyadi, S.Pd mengatakan gelaran ini diikuti oleh peserta yang berasal dari siswa dan siswi dari tingkat bawah hingga tingkat atas.

Pada gelaran ini, pihaknya mengapresiasi para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam jalannya kegiatan tahunan tersebut.

Dedi menuturkan peringatan HUT PGRI pada tahun 2023 ini menyongsong tema transformasi guru wujudkan Indonesia maju, Guru Indramayu sejahtera bermartabat.

Dia berharap untuk gelaran pada tahun mendatang kegiatan peringatan dirgahayu PGRI bisa lebih meriah lagi dan semarak lagi.

“Dengan kegiatan ini, dibuktikan bahwa semua guru yang ada di kecamatan Pasekan masih kompak dan bersatu,” kata Dedi.

“Semoga kegiatan yang mendatang bisa lebih semarak lagi dan meriah lagi,” tandasnya. (Dasir/Manyan)