Rasa Syukur Atas Dibangunnya Jalan, Warga Mangir Gelar Doa Bersama: Terima Kasih Ibu Nina

Warga berkumpul diatas jalan beton yang telah dibangun dengan beralaskan tikar dan melakukan doa bersama ungkapan rasa syukur

Mandanews.idIndramayu – Sebagai bentuk wujud syukur atas dibangunnya jalan poros Gadingan Mangir. Masyarakat Blok Mangir Desa Sliyeg Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu melakukan doa bersama.

Hal ini bentuk ungkapan terima kasih terhadap Pemerintah Kabupaten Indramayu yang telah melakukan pembangunan jalan dengan betonisasi di lokasi tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Roni Pangestu mengatakan hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat adalah pembangunan jalan poros gadingan mangir ini.

Ia menuturkan jalan yang rusak sudah lama ini akhirnya dibangun juga. Sebagai masyarakat pihaknya mengapresiasi kepemimpinan bupati Indramayu saat ini.

Karena langkah kerja nyata Bupati dilakukan dengan sungguh-sungguh, salah satunya dibuktikan dengan pembangunan jalan beton di blok mangir Desa Sliyeg ini yang sedang dilakukan pengerjaan.

“Alhamdulillah, akhirnya jalannya dilakukan pengecoran. Keinginan masyarakat sebenarnya sudah lama mengharapkan pembangunan jalan mangir ini. Karena kondisi jalan rusak ini cukup lama dibiarkan. Dan pada masa Ibu Bupati Nina Agustina langsung dilakukan pembangunan,” kata Roni, Minggu malam (05/11/2023).

“Kami warga masyarakat mengapresiasi kinerja Bupati Indramayu Ibu Bupati Nina Agustina. Karena langkah nyata untuk melakukan pembangunan dirasakan langsung oleh masyarakat,” imbuh Roni.

Warga masyarakat Desa Sliyeg blok mangir mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu atas dibangunnya jalan tersebut. Diharapkan dengan bagusnya jalan ini, bisa berdampak pada ekonomi masyarakat. Karena jalan merupakan pokok lalulintas untuk menopang perekonomian masyarakat.

“Kami warga masyarakat blok mangir mengucapkan terima kasih kepada Ibu Nina Agustina atas dibangunnya jalan poros blok mangir ini,” jelas Roni.

“Dengan bagusnya jalan ini diharapkan perekonomian masyarakat semakin lancar,” sambungnya.

Diketahui, ada 3 RT yang melakukan doa bersama yang dilangsungkan serentak pada malam ini. Sekitar 100 orang berkumpul untuk melakukan doa bersama dan dilanjutkan makan bersama. (Dwi F)