Komunitas Jurnalis Balongan Ucapkan Selamat HUT ke-5 untuk Media Kreator Jabar

Ketua KJB Nurpad: Lima Tahun Perjalanan Media Kreator Jabar Bukti Dedikasi di Dunia Jurnalisme. (foto/mandanews.id/istimewa).


Indramayu, Mandanews.id – Komunitas Jurnalis Balongan (KJB) turut merayakan hari jadi Media Kreator Jabar yang ke-5 dengan penuh antusias.

Ketua KJB, Nurpad, didampingi Sekretaris Winan, menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada Media Kreator Jabar atas pencapaian penting ini.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses untuk Media Kreator Jabar yang telah berkontribusi besar dalam dunia jurnalisme selama lima tahun terakhir,” jelas Nurpad, Minggu (20/10/2024) kemarin.

“Semoga terus berkembang dan semakin memberikan informasi yang cepat dan akurat kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ucapan tersebut juga diiringi dengan harapan agar Media Kreator Jabar semakin eksis dalam menghadirkan berita-berita berkualitas dan tetap konsisten dalam menjaga prinsip-prinsip jurnalisme.

Sekretaris KJB, Winan mengungkapkan keberadaan media seperti Media Kreator Jabar sangat penting dalam menyampaikan informasi yang aktual dan kredibel, khususnya di wilayah Jawa Barat dan Nasional.

“Lima tahun merupakan perjalanan yang penuh tantangan, namun Media Kreator Jabar mampu membuktikan dedikasinya. Semoga sukses selalu menyertai,” pungkas Winan.

Peringatan HUT ke-5 Media Kreator Jabar ini menjadi bukti bahwa media massa tetap memainkan peran penting dalam era digital saat ini, dengan komitmen menghadirkan informasi yang terpercaya dan bermanfaat bagi publik. (Dwi/Beni)