Turnamen Bulutangkis Semarakkan HUT RI ke-79 Tingkat Kecamatan Sliyeg dan Balongan, Pasangan Aan-Supri Raih Juara

Mencari Bibit Baru, Turnamen Bulutangkis PB Aabe Desa Sudimampir Lor. (foto/mandanews.id/beni)


Indramayu, Mandanews.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Turnamen Bulutangkis Tingkat Kecamatan Sliyeg dan Balongan sukses digelar pada 25-31 Agustus 2024.

Turnamen yang diikuti oleh 38 pasangan ganda putra ini menjadi ajang kompetisi bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat setempat.

Setelah melalui serangkaian pertandingan yang ketat dan penuh semangat, pasangan ganda putra Aan dan Supri berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen kali ini.

Mereka mengalahkan pasangan Kandek dan Nurasa dalam pertandingan final yang disaksikan oleh banyak pecinta bulutangkis dari berbagai kalangan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Beni Setiawan mengungkapkan harapannya agar turnamen bulutangkis semacam ini dapat terus diselenggarakan di tahun-tahun mendatang.

“Kami berharap kegiatan ini tidak berhenti di sini saja, tapi dapat dilaksanakan lebih baik lagi di masa depan. Kami ingin melihat turnamen yang lebih meriah dan lebih banyak peserta,” ujarnya, Minggu (01/09/2024).

Beni juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mendukung terlaksananya acara ini, seperti PT. Kilang Pertamina Internasional RU 6 Balongan, PDAM Indramayu, PT. Taruna Beton, PT. Djarum, dan donatur lainnya

“Dukungan dari para donatur sangat berarti bagi kesuksesan turnamen ini,” tambahnya.

Ia juga berharap, dengan adanya turnamen ini, semangat untuk berlatih bulutangkis semakin meningkat di kalangan pemuda, serta dapat menemukan bibit-bibit baru yang berpotensi menjadi pemain bulutangkis berkualitas di masa depan.

Dengan semangat yang tinggi dan dukungan yang terus mengalir, turnamen bulutangkis ini diharapkan dapat menjadi tradisi tahunan yang membanggakan dan turut serta dalam membangun prestasi olahraga di Kabupaten Indramayu. (Dwi/Beni)