Safari Politik Ilham Habibi ke Indramayu, PKS Siap Menangkan Jabar ASIH

Bakal calon wakil Gubernur Jabar Ilham Habibi bersama Pengurus DPD PKS Indramayu. (foto/mandanews.id/ist)


Indramayu, Mandanews.id – Suasana politik di Kabupaten Indramayu semakin memanas, Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ilham Habibi, melaksanakan safari politiknya di Kota Mangga, pada Selasa (17/09/2024).

Kehadirannya menggemparkan panggung politik lokal, disambut dengan semangat luar biasa oleh para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indramayu.

Ketua DPD PKS Indramayu, H. Ruswa, tak tanggung-tanggung menegaskan komitmen partainya.

Pihaknya solid dan siap kerja keras untuk memenangkan pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibi di Pilgub Jawa Barat.

“PKS Indramayu telah solid. Konsolidasi sudah kami lakukan. Seluruh mesin partai siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jabar ASIH, yakni Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibi, di Pilkada Jawa Barat 2024,” kata H. Ruswa.

Sementara, dalam kunjungan ke Indramayu, Ilham menerima berbagai aspirasi dan pertanyaan dari masyarakat yang tampak antusias menyambut kehadiran anak dari Presiden Ketiga Indonesia, BJ Habibie tersebut.

“Ini pertama kalinya saya ke sini. Indramayu bagian yang penting dari Jawa Barat, jadi saya harus lebih mengerti keadaan di sini,” ujar Ilham.

Ilham menyebut, kunjungan itu sebagai ajang belanja masalah, di mana ia bisa mendengar langsung aspirasi masyarakat Indramayu.

“Saya berjumpa dengan warga, menggelar diskusi untuk menyadari masalah-masalah yang kita hadapi, tantangannya seperti apa, bagaimana kita melihat masa depannya, dan bagaimana solusinya,” kata Ilham. (Dwi/red)