Relawan Diponegoro Indramayu Siap Menangkan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibi di Pilgub Jabar

Relawan Diponegoro Indramayu saat menggelar rapat kerja daerah 1 untuk kemenangan Ahmad Syaikhu – Ilham Habibi di Pilgub Jabar. (foto/mandanews.id/dwi)


Indramayu, Mandanews.id – Gelombang dukungan terus mengalir dari Relawan Diponegoro Indramayu.

Tak hanya memberikan perhatian penuh pada Pilkada Indramayu, dukungan luar biasa juga diberikan untuk Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibi yang kini maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

“Ini bukan sekadar dukungan biasa. Kami hadir untuk memastikan bahwa sinergi antara tingkat daerah dan provinsi berjalan dengan solid,” jelas Arfani, usai Rakerda Relawan Diponegoro, Minggu (15/09/2024).

“Kolaborasi yang dibangun ini diyakini akan menghasilkan keberhasilan yang besar, baik di Indramayu maupun di Jawa Barat,” tegas Ahmad Arfani, Ketua Relawan Diponegoro Indramayu, didamping Sekjen Bang Luki.

Dalam pernyataannya, Arfani menjelaskan bahwa dukungan tersebut merupakan langkah strategis untuk memperkuat pengaruh politik di wilayah Indramayu dan Jawa Barat.

Menurutnya, dengan menyatukan kekuatan di tingkat kabupaten dan provinsi, target kemenangan di kedua pemilihan tersebut akan lebih mudah dicapai.

“Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibi adalah sosok yang kami yakini mampu membawa perubahan positif untuk Jawa Barat. Mereka memiliki visi yang jelas dan berpihak pada masyarakat,” ungkap Arfani.

Dukungan yang diberikan Relawan Diponegoro ini seakan menjadi tamparan bagi lawan-lawan politik di Pilgub Jawa Barat.

Dengan kekuatan yang terus membesar, Relawan Diponegoro tampak siap untuk mendobrak panggung politik dan meraih kemenangan gemilang. (Dwi/red)