Ratusan Milenial Hadiri Dialog Interaktif Bersama Calon Bupati Indramayu Bambang Hermanto

Gelar Dialog Interaktif, Cabup Bambang Hermanto Pastikan Kesejahteraan Guru dan Masyarakat Terpenuhi. (foto/mandanews.id/dwi)


Indramayu, Mandanews.id – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu, Bambang Hermanto dan Kasan Basari, menggelar dialog interaktif dengan tema Peran Pemuda dan Pengaruh Media Dalam Pusaran Pilkada Kabupaten Indramayu 2024 di Aula MM Hotel, Minggu (15/9/2024).

Acara ini dihadiri oleh ratusan milenial serta beberapa tokoh muda Indramayu.

Hadir dalam acara tersebut, Hilal Hilmawan yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dullah dari DPRD Kabupaten Indramayu, Adlan Daie, seorang analis politik dan sosial keagamaan, serta Fauzan dari Politician Academy.

Dalam sesi diskusi, Bambang Hermanto menekankan pentingnya peran media dalam Pilkada Indramayu.

“Media adalah salah satu pilar demokrasi yang berperan penting sebagai sarana penyampaian informasi dan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi Pilkada ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bambang memastikan, jika pasangan “Berkah” ini terpilih, mereka berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, khususnya guru madrasah yang selama ini kerap terlambat menerima gaji.

“Kami akan pastikan tidak ada lagi guru madrasah yang gajinya terlambat berbulan-bulan. Selain itu, kami juga akan menyederhanakan proses perizinan, serta memastikan akses kesehatan dan pendidikan gratis dan cepat untuk masyarakat,” tegasnya.

Adlan Daie, dalam kesempatan yang sama, mengingatkan para pemuda Indramayu agar tidak terkecoh dengan popularitas semata.

“Yang kita butuhkan dari seorang pemimpin adalah kapasitas dalam membangun sumber daya manusia,” ujar Adlan mempertegas.

Bambang Hermanto dan Kasan Basari, yang merupakan putra asli Indramayu, menutup sesi dialog dengan pesan kuat tentang pentingnya menjaga marwah dan harga diri daerah di Pilkada 2024.

“Ini adalah saat yang tepat untuk mengubah Indramayu menuju masa depan yang lebih berkah,” pungkas Bambang. (Dwi/red)