Perindo Siap Menangkan Nina Agustina-Tobroni di Pilbup Indramayu 2024-2029

Oplus_131072

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Perindo Jawa Barat, Yosef Ibrahim. (foto/mandanews.id/dwi)


Indramayu, Mandanews.id – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Perindo Jawa Barat, Yosef Ibrahim, menyatakan kesiapan partainya untuk mendukung pasangan Nina Agustina dan Tobroni dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2024-2029.

Yosef mengungkapkan bahwa dukungan ini diberikan karena keyakinan terhadap kemampuan pasangan tersebut untuk memajukan Indramayu.

“Perindo tentu harus lebih jeli dalam menilai para calon. Kami memberikan dukungan kepada incumben Ibu Nina Agustina, ditambah dengan wakilnya Pak Tobroni. Ini adalah perpaduan yang pas untuk memajukan Indramayu ke depan,” ujar Yosef dalam keterangannya, Rabu (28/8).

Menurut Yosef, pengalaman Nina Agustina selama satu periode sebagai Bupati Indramayu menjadi salah satu alasan utama mengapa Perindo mendukung pasangan ini.

Ia menilai bahwa selama masa kepemimpinan Nina, meskipun belum semua target tercapai, terdapat komitmen kuat untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi masyarakat Indramayu.

“Tentunya ini belum semua juga tersentuh, tetapi pada periode ke depan, saya yakin perpaduan ini akan memenuhi harapan masyarakat untuk keadilan dan kemakmuran. Sebagai partai pengusung, kami siap memberikan yang terbaik untuk 5 tahun ke depan,” tambahnya.

Yosef juga menekankan pentingnya peningkatan sektor pendidikan dan penciptaan lapangan kerja di Indramayu.

Ia berharap, di bawah kepemimpinan Nina Agustina dan Tobroni, Indramayu dapat kembali menjadi daerah yang unggul dalam berbagai sektor.

“Salah satu prioritas kita adalah memastikan Indramayu bisa kembali dikenal sebagai daerah swasembada. Di samping itu, penciptaan lapangan kerja juga harus menjadi fokus utama untuk menurunkan angka kemiskinan,” tutup Yosef.

Dengan dukungan penuh dari Partai Perindo, pasangan Nina Agustina dan Tobroni diharapkan mampu membawa perubahan signifikan dan mewujudkan berbagai program yang pro rakyat di Kabupaten Indramayu. (Dwi/red)