Indramayu Bergemuruh! Denny Caknan Siap Mengguncang Story Indramayu Fest Vol. 2 Malam Ini


Indramayu, Mandanews.id – Warga Kota Mangga dan sekitarnya bersiap untuk malam yang tak terlupakan! Panggung megah Story Indramayu Fest Vol. 2 siap menyulap suasana menjadi meriah dengan kedatangan bintang besar, Denny Caknan, yang akan mengguncang Kabupaten Indramayu pada 19 Agustus 2024 di lapangan atletik Sport Centre Indramayu.

Acara yang ditunggu-tunggu ini akan dimulai sore hari dan berlangsung hingga malam, menjanjikan hiburan spektakuler yang tak boleh dilewatkan.

Tak hanya Denny Caknan, festival ini juga akan dimeriahkan oleh deretan bintang lainnya yang siap memberikan penampilan terbaik mereka.

Warga Indramayu, bersiaplah untuk malam penuh kejutan dan hiburan kelas atas!

“Hello, saya Denny Caknan, saksikan saya di Story Indramayu Fest Vol. 2, di Sports Center Indramayu, tanggal 19 Agustus 2024. Hari senin lur, pokoknya tiket sudah aman belum nih. Ayo kita nyanyi barang di sana, biar seru-seruan bareng di sana,” seru Denny Caknan dengan penuh antusias dalam video yang diunggah di Instagram @storyindramayufest.

Sport centre Indramayu bakal menjadi tempat seru-seruan dalam panggung Story Indramayu Fest Vol. 2

Acara ini dipastikan akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi warga Indramayu, dengan berbagai hiburan yang siap memanjakan semua pengunjung.

Jangan sampai terlewatkan, karena malam ini, Indramayu akan bergemuruh! (Dwi/Red)