Guncang Jawa Barat! IMI Indramayu Suguhkan Event Grasstrack 2024 Spektakuler


Indramayu, Mandanews.id – Para pecinta grasstrack siap dikejutkan dengan ajang balap paling bergengsi tahun ini! Indramayu Open Grass track 2024, yang akan berlangsung di Sirkuit SAC, Desa Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, pada 7-8 September 2024 mendatang, diprediksi akan mengguncang seluruh Jawa Barat.

Event spektakuler ini akan menjadi ajang pertemuan antara talenta-talenta muda berbakat dan para profesional di dunia grass track.

Para peserta siap memacu adrenalin di lintasan tanah yang menantang, dengan 24 kelas yang diperlombakan.

Yang lebih menarik lagi, sepuluh peraih Juara Umum (JU) akan langsung diganjar dengan hadiah-hadiah spektakuler, termasuk uang tunai jutaan rupiah, sepeda motor, dan sepeda listrik.

Tidak hanya itu, Pengcab IMI Kabupaten Indramayu bersama Dry Speed Management bertekad untuk menghadirkan pengalaman balap yang luar biasa bagi peserta dan penonton.

“Kami bangga menjadi tuan rumah event Indramayu Open Grasstrack 2024 dan siap memberikan yang terbaik bagi seluruh peserta dan penonton,” ujar Andry Dry, Ketua Pengcab IMI Kabupaten Indramayu sekaligus Resident Dry Speed Management, Senin (19/8/2024).

Pendaftaran sudah dibuka dengan biaya yang terjangkau. Para calon peserta bisa mendaftar secara langsung atau online.

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh melalui flyer di bawah ini. Semua persiapan telah selesai, mulai dari perizinan hingga sponsor, sehingga diharapkan acara ini berjalan lancar dan sukses. (Dwi/Zidan)