Rampok Bersenjata Teror Indramayu: Agen BRI Link Diserang di Siang Bolong!

Agen BRI Link Paoman Diserbu Rampok. (foto/mandanews.id/zidan)


Indramayu, Mandanews.id – Kejadian menegangkan terjadi di Kelurahan Paoman, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Jumat (19/7/2024).

Sebuah agen perbankan BRI Link menjadi sasaran aksi perampokan brutal di siang bolong, ketika korban tengah sibuk melayani pelanggan.

Pelaku yang bersenjata pisau lipat langsung menyerbu dan menggasak sejumlah uang. Korban yang berusaha melawan harus menanggung luka tusukan di bagian leher sebelum pelaku melarikan diri.

Korban yang diketahui bernama Ulul segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indramayu untuk mendapatkan penanganan medis.

Menurut keterangan Jamal, seorang warga setempat, petugas kepolisian berhasil menangkap satu orang pelaku yang sempat bersembunyi di rumah kosong tak jauh dari lokasi kejadian.

“Pelaku itu dari informasi yang kami terima ada yang bilang satu orang, ada yang bilang dua orang. Tapi yang jelas, satu orang sudah tertangkap beserta alat bukti motor dan barang-barang lain,” ungkap Jamal.

Meski mengalami luka tusukan di leher, korban beruntung bisa diselamatkan.

“Alhamdulillah, korban selamat dan sekarang sedang mendapatkan perawatan di RSUD Indramayu,” tambah Jamal.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait motif dan jumlah uang yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku. (Dwi/Zidan)