Polindra Siap Bersaing di PORSENI XIV Politeknik se-Indonesia

Polindra Kirim 35 Mahasiswa ke Porseni XIV di Malang. (foto/mandanews.id/dok.ist)


Indramayu, Mandanews.id – Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) mengirimkan 35 mahasiswa untuk mengikuti PORSENI XIV yang akan berlangsung di Politeknik Negeri Malang pada 18 hingga 28 Juli 2024.

Tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan dan mengembangkan karakter mahasiswa politeknik se-Indonesia, mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa, serta membina dan mengembangkan minat dan bakat mahasiswa di bidang olahraga dan seni sebagai ajang pencarian bibit potensial.

Direktur Polindra, Rofan Aziz, S.T., M.T., IPM, menyampaikan kepada awak media pada Kamis, 18 Juli 2024, bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran perguruan tinggi dalam mengembangkan minat, bakat, penalaran, dan kreativitas mahasiswa.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan mahasiswa agar mampu berprestasi baik di tingkat wilayah, nasional, maupun internasional, serta berkontribusi dalam pembangunan talenta mahasiswa Indonesia menuju generasi emas 2045.

“Dengan rasa bangga dan penuh semangat, saya mengucapkan selamat bertanding kepada 35 mahasiswa Polindra yang akan berpartisipasi dalam ajang PORSENI XIV Politeknik se-Indonesia,” kata dia.

“Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat berharga bagi kita semua, tidak hanya sebagai ajang kompetisi dalam bidang olahraga dan seni, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa politeknik se-Indonesia,” imbuh Rofan Aziz.

Rofan Aziz berharap, dengan keikutsertaan Polindra dalam PORSENI XIV ini, mahasiswa dapat membawa nama baik institusi serta menunjukkan kualitas dan semangat juang yang tinggi.

“Kepada para mahasiswa yang akan bertanding, persiapkan diri kalian dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan kemampuan terbaik kalian, junjung tinggi sportivitas, dan jaga nama baik almamater kita tercinta,” ungkapnya.

“Jadikan setiap pertandingan dan perlombaan sebagai pengalaman berharga yang dapat memperkaya diri kalian, baik secara akademis maupun non-akademis,” tambahnya.

Rofan Aziz juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mempersiapkan tim Polindra.

“Semoga kerja keras dan dedikasi kita semua dapat membuahkan hasil yang membanggakan. Selamat bertanding dan berkreasi kepada seluruh peserta PORSENI XIV. Semoga Polindra dapat berprestasi dan mengharumkan nama baik institusi kita di kancah nasional,” tutupnya. (Dwi)