Musyawarah Cabang Luar Biasa Vespa Antique Club Indramayu 2024: Semangat Baru, Kepemimpinan Baru

Indramayu, Mandanews.id – Vespa Antique Club (VAC) Indramayu menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) 2024 pada Minggu, 30 Juni 2024, di Aula Hotel Trisula.

Acara ini menandai tonggak penting dengan terpilihnya Nanang Asikin sebagai Ketua VAC Indramayu periode 2024-2028.

Muscablub 2024 dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Ketua Umum VAC Indonesia, Ganjar Wisnu B, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat, H. Daniel Muttaqien, pendiri VAC Indonesia, Frangky Rahmat dan tamu undangan lainnya.

Selain itu, hadir pula perwakilan dari VAC Cirebon, VAC Majalengka, dan jajaran pengurus VAC Indramayu.

Agenda Muscablub mencakup beberapa kegiatan penting, termasuk pengangkatan Nanang Asikin sebagai Ketua VAC Indramayu yang baru, penunjukan H. Daniel Mutaqien sebagai Pembina Vespa Antique Club Indonesia, serta penyerahan suvenir.

Acara ini ditutup dengan kegiatan riding bersama, yang menambah semangat kebersamaan di antara para anggota.

Dalam sambutannya, H. Daniel Mutaqien mengucapkan selamat kepada Nanang Asikin dan memberikan pesan kepada seluruh anggota VAC Indonesia.

“Selamat untuk Kang Nanang sebagai ketua VAC Indramayu. Untuk VAC Indonesia, tetap jaga kesolidan, persaudaraan, kekompakan, dan terus memberikan kemanfaatan khususnya untuk anggota di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Ganjar Wisnu B, Ketua Umum VAC Indonesia, turut menyampaikan harapannya.

“Semoga VAC Indramayu bisa terus bersinergi dan menjadi pelopor pengendara yang tertib serta panutan,” ungkapnya.

Nanang Asikin, Ketua VAC Indramayu yang baru, mengungkapkan harapannya untuk masa depan organisasi.

“Harapan ke depannya semoga makin terjalin kolaborasi antar anggota. Dari hal itu, semoga cita-cita kita untuk organisasi ke depan menjadi lebih baik,” terangnya.

Vespa Antique Club Indonesia, yang didirikan pada 28 Oktober 1993 di Bandung, telah tumbuh menjadi klub vespa terbesar di Indonesia, dengan sejarah panjang selama 31 tahun dalam merajut persaudaraan dan semangat kebersamaan di antara para pecinta vespa. (Dwi/Zidan)