Sertijab Dandim 0616/Indramayu: Membangun Kepemimpinan dan Sinergi Organisasi

Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) dari Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P kepada Letkol Inf Yanuar Setyaga, S.I.P. (foto/mandanews.id/dok.ist)

Indramayu, Mandanews.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0616 Indramayu menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) dari Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P kepada Letkol Inf Yanuar Setyaga, S.I.P.

Acara berlangsung di Joglo Makodim 0616/Indramayu, Jl. Gatot Subroto No.1, Pekandangan, Indramayu, pada Rabu (08/05/2024) malam.

Dalam sambutannya, Dandim baru Letkol Inf Yanuar Setyaga, S.I.P., menyatakan rasa syukur dan tanggung jawab yang diemban dengan kemantapan.

Letkol Inf Yanuar Setyaga menegaskan tekadnya untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme, sebagai suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan baik.

Sementara itu, Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan dukungan yang diberikan selama masa jabatannya.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kerjasama dan harmoni antara Kodim 0616/Indramayu dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, SH., MH., CRA, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P, serta menyambut dengan hangat kedatangan Letkol Inf Yanuar Setyaga, S.I.P.

Nina menegaskan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara Pemda Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu dalam pembangunan daerah.

“Dengan serah terima jabatan ini, diharapkan akan terus terjalin kepemimpinan yang berkualitas, manajerial yang efektif, dan profesionalisme yang tinggi dalam menjaga kelangsungan dan dinamika organisasi TNI,” kata Nina.

Selain itu, momen ini menjadi bukti bahwa pergantian kepemimpinan adalah bagian alami dari perjalanan sebuah organisasi, yang harus disikapi dengan sikap bijak dan semangat membangun bersama. (Dwi/Zidan)