Pj Kuwu Desa Panyingkiran Lor Giat Bangun Infrastruktur Jalan Desa

Jalan beton yang baru saja dilakukan pembangunan. (foto/mandanews.id/dok.)


Indramayu, Mandanews.id – Sopadi, Pejabat Kuwu Desa Panyingkiran Lor Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, menunjukkan dedikasi tinggi dalam membangun desa, terutama pada sektor infrastruktur jalan.

Dalam bulan ini, Sopadi fokus pada pembangunan jalan desa dengan menggunakan beton, langkah strategis yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan menciptakan kesejahteraan yang merata.

Pembangunan infrastruktur jalan desa dengan beton ini dianggap sebagai investasi jangka panjang bagi desa Panyingkiran Lor.

Dengan kualitas jalan yang lebih baik, akses transportasi menjadi lebih mudah, yang pada gilirannya memfasilitasi distribusi hasil pertanian dan produk lokal lainnya.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan warga desa, sehingga perekonomian desa dapat tumbuh dengan pesat.

Sopadi menjelaskan pembangunan jalan dengan beton ini merupakan salah satu prioritas karena dirinya yakin infrastruktur yang baik adalah kunci utama untuk mendukung aktivitas ekonomi masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap warga desa merasakan manfaat langsung dari pembangunan ini,” jelas Sopadi, Jumat (17/05/2024).

Selain itu, pemerintah desa di bawah kepemimpinan Sopadi terus bersinergi dengan Bupati Indramayu dalam rangka mewujudkan visi dan misi Indramayu Bermartabat. (Red)