Pemkab Indramayu Siap Gelar Nobar Laga Play-Off Indonesia Vs Guinea

Pamflet digital nobar di Alun-alun Puspawangi Indramayu. (foto/mandanews.id/dok.ist)

Indramayu, Mandanews.id – Di tengah antusiasme menyala, Timnas Indonesia U-23 bersiap untuk menghadapi Guinea dalam laga play-off mendebarkan guna merebut tiket Olimpiade Paris 2024.

Pertandingan akan digelar Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB, live dari Stadion Stade Pierre Pibarot, Prancis.

Laga ini menjadi tonggak penting bagi kedua tim dalam perjalanan mereka menuju Olimpiade Paris 2024. Hanya dengan kemenangan di laga play-off ini, satu di antara Indonesia atau Guinea akan meraih tiket emas tersebut.

Meskipun demikian, semangat dukungan dari para suporter setia Timnas Indonesia terus mengalir, tak terkecuali di Indramayu, Jawa Barat.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu berencana kembali menggelar nobar seru di Alun-alun Puspawangi, Jalan Letjen S Parman, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Bersama-sama kita dukung Timnas Indonesia dalam pertarungan menghadapi Guinea nanti malam,” ungkap Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengajak masyarakat.

Nina pun berharap agar Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan vital tersebut dan melangkah ke Olimpiade Paris 2024.

“Semoga Timnas Indonesia meraih kemenangan dan meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024,” tuturnya penuh harap.

Jika Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Guinea, Indonesia akan bergabung dalam Grup A Olimpiade Paris 2024 bersama Prancis, Amerika, dan Selandia Baru. (Riyan/Dwi)