Masuk Bursa Calon Bupati Indramayu, Wawan Purwandi Siap Benahi Kota Mangga

Indramayu, Mandanews.id – Pilkada serentak di Kabupaten Indramayu tinggal beberapa bulan lagi. Sejumlah nama calon bupati dan wakil bupati sudah muncul.

Salah satunya adalah Wawan Purwandi, yang merupakan wakil sekretaris DPW PKB Jawa Barat. Pada Kamis (2/5/2024), DPP PKB mengundang para bakal calon kepala daerah (BACAKADA) Wilayah Jawa Barat untuk acara silaturahim.

Tujuannya adalah membangun kedekatan antara Ketum PKB dengan para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Pemilukada 2024.

Wawan, yang memiliki latar belakang sebagai staf ahli Ketua Komisi X DPR RI Syaeful Huda, berencana memajukan dunia pendidikan di Indramayu. Ia mengungkapkan motivasinya untuk ‘berbenah’ Indramayu.

“Saya ingin melakukan langkah nyata bagi masyarakat di Indramayu, salah satunya adalah memperbaiki dunia pendidikan,” ujarnya.

Wawan, yang merupakan putera asli daerah Indramayu, telah mendaftarkan diri melalui DPC PKB Kabupaten Indramayu. Baginya, pendaftaran ini adalah kontribusi positif bagi kampung halamannya.

Jika mendapatkan rekomendasi dari PKB untuk maju di Pilbup Indramayu, Wawan berjanji akan melakukan langkah-langkah konkret di tengah masyarakat.

“Saya akan mendekati masyarakat secara berkala untuk memahami persoalan yang sesungguhnya, sehingga saat menjadi kepala daerah, persoalan tersebut bisa dijadikan prioritas dalam pembangunan daerah,” tambahnya. (Dwi)