Maju Pilkada 2024, Rofiq Ingin Indramayu Bangkit dan Lebih Baik

H Rofiq dalam acara Sambung Rasa dan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Desa Cantigi Kulon. (foto/mandanews.id/riyan)


Indramayu, Mandanews.id – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Indramayu, Abdurrafiq Fahman, mendapatkan doa restu dan dukungan dari masyarakat Kecamatan Cantigi untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dengan slogan Indramayu Bangkit, Abdurrafiq Fahman atau yang akrab dipanggil H Rofiq itu menginginkan Indramayu bisa lebih baik.

Doa dan dukungan kepada H Rofiq pun terlihat dalam acara Sambung Rasa dan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa barat, Sabtu (11/5/2024).

H Rofiq menyampaikan, Ia sudah mendaftarkan diri ke Desk Pilkada DPC PKB Indramayu untuk maju sebagai Bacabup dari Partai PKB pada hari Sabtu 27 April 2024 lalu.

“Meskipun saya mendaftarkan diri ke Desk Pilkada DPC PKB Indramayu secara perorangan atau tanpa Partai, saya harap bisa mendapatkan rekom dan maju sebagai Bakal Calon Bupati Indramayu,” ujar dia.

Rofiq menuturkan, dirinya maju ke kancah pilkada sebagai Bacabup Indramayu melalui Partai PKB membutuhkan proses yang cukup panjang serta adanya doa restu dari masyarakat Indramayu.

Namun demikian, jika masih ada Partai lain yang membuka pendaftaran Bacabup Indramayu dirinya akan kembali ikut mendaftar.

“Kalau ada Partai lain yang membuka pendaftaran bakal calon bupati Indramayu, otomatis saya akan ikut mendaftar, karena saya membutuhkan rekom,” tutur dia.

Rofiq menerangkan, alasannya maju di Pilkada 2024 yaitu untuk mengabdi kepada masyarakat, serta menjadikan Indramayu bangkit dari segala hal agar Indramayu bisa lebih baik.

“Indramayu mempunyai sumber daya alam yang luar biasa banyak isinya, dari darat laut dan yang lainnya, tetapi kurang dimanfaatkan dan dieksplorasi secara maksimal, sehingga harus membutuhkan tangan-tangan kreatif yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indramayu lebih baik lagi,” terang dia. (Riyan/Dwi)