Ribuan ASN dan Warga Senam Pagi Bareng Bupati Nina Agustina di Alun-alun Puspawangi

Bupati Indramayu, Nina Agustina, menggelar acara senam bersama ribuan ASN dan warga. (foto/mandanews.id/dok.)

Indramayu, Mandanews.id – Semangat menjaga kesehatan dan kebugaran warga terus bergema di Pemerintah Kabupaten Indramayu, terbukti dengan aksi nyata dalam bidang olahraga.

Di bawah sinar mentari Alun-Alun Puspawangi, tempat yang juga menjadi salah satu dari 10 proyek istimewa Alun-Alun Rakyat (ALUR), Bupati Indramayu, Nina Agustina, menggelar acara senam bersama ribuan ASN dan warga, pada Sabtu (27/4/2024).

Saat tiba di lokasi, Bupati Nina segera berbaris bersama peserta senam lainnya, mayoritas dari kalangan ibu-ibu.

Kegiatan senam ini menjadi bagian dari rangkaian peringatan Hari Kartini.

Kemeriahan terpancar dari wajah-wajah yang larut dalam irama musik yang membangkitkan semangat untuk mengikuti gerakan yang dipimpin oleh instruktur.

Senam Sehat Bermartabat merupakan kegiatan rutin yang diadakan dari tingkat perangkat daerah, kecamatan, hingga ke desa-desa.

Melalui senam yang diadakan secara berkala ini, diharapkan masyarakat Indramayu dapat meraih kebugaran dan kesehatan yang menyeluruh untuk mewujudkan Indramayu yang Bermartabat.

Setelah senam selesai, para peserta dihibur dengan pameran produk-produk UMKM dari pengusaha lokal Kabupaten Indramayu serta penampilan inspiratif dari para wanita tangguh dalam sebuah panggung kreatif di halaman Gedung Landrad, bangunan ikonik Kabupaten Indramayu. (Dwi/Riyan)