Pengendara yang Melintas di Jalan Veteran Indramayu Tersenyum, Terima Takjil yang dibagikan PERADI Indramayu

Pengurus DPC Peradi Indramayu berbagi keberkahan dengan memberikan takjil untuk buka puasa. (foto/mandanews.id/dwi)

Indramayu, Mandanews.id – Berbagi berkah ramadhan 1445 H, DPC PERADI Kabupaten Indramayu bagi-bagi takjil atau hidangan pembuka puasa kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Veteran Indramayu, Kamis (04/04/2024).

Selain itu, Pengurus DPC PERADI Kabupaten Indramayu bersama jajaran PBH, YLC juga melakukan buka puasa bersama.

Ketua DPC PERADI Kabupaten Indramayu, Suhendar, SH.MH mengatakan dengan berbagi rasa dan rejeki di bulan penuh berkah Ramadhan 1445 Hijrah ini adalah menjadi Sunnah Rasulullah.

“Kita harus peduli dengan sesama umat, agar bisa saling merasakan kebahagiaan,” kata dia.

Hal senada dikatakan Sekretaris DPC PERADI Kabupaten Indramayu, Ganjar. Ia mengungkapkan

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, karena di bulan suci ini kita umat muslim diwajibkan untuk berbagi dan bersedekah kepada umat muslim,” kata dia, yang juga ketua Panitia kegiatan.

“Karena sesuai Sunnah Rasulullah SAW apabila melakukan kebaikan di bulan Ramadhan ini maka kita akan mendapat Pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” ungkapnya.

“Semoga Ramadhan tahun depan kita bisa berkumpul lagi di acara berbagi takjil dan Buka bersama untuk kita bersilaturahim serta meningkatkan Taqwa dan Iman kita,” tutupnya.

Pada kegiatan berbagi takjil ini turut dihadiri pengurus PERADI Kabupaten Indramayu, Ketua PBH Adi Iwan Mulyawan, Ketua YLC Roby Alamsyah. (Dwi/Beni)