Panglima Macan Ali Apresiasi Dukungan Dharma Grup untuk Posko Peduli Mudik

T

Cirebon, Mandanews.id – Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz menyampaikan rasa syukurnya terhadap kepedulian Dharma Grup Cirebon yang menerjunkan para relawannya untuk membantu pemudik di Posko Peduli Mudik Laskar Macan Ali Nuswantara di Jalan Kalijaga Kota Cirebon.Kehadiran Dharma Grup dalam memberikan dukungan bagi Laskar Agung Macan Ali di Cirebon diharapkan dapat menjadi menginsipirasi perusahaan-perusahaan lainnya.

“Ini adalah langkah yang penting dalam membangun solidaritas dan kerjasama antara sektor swasta dan relawan masyarakat,” kata Prabu Diaz

Panglima Macan Ali juga berharap bahwa kepedulian Dharma Bermotoring ini akan menginspirasi perusahaan-perusahaan lain untuk ikut serta dalam membantu relawan, terutama dalam upaya membantu pemudik di sepanjang Pantura.

Ribuan posko tempat istirahat bagi pemudik yang dibangun oleh berbagai komunitas menunjukkan betapa pentingnya kontribusi dari semua pihak dalam membantu sesama.

Prabu Diaz berharap bahwa semakin banyak perusahaan dan komunitas yang akan bergabung dalam memberikan bantuan bagi mereka yang membutuhkan, sehingga tercipta sinergi yang kuat dalam upaya kemanusiaan. ()