Masyarakat Cikedung Dukung Hilal Hilmawan Maju Pilkada Indramayu 2024

Hilal Hilmawan, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai Golkar. (foto/mandanews.id/dok)

Indramayu, Mandanews.id – Dalam rangka mendukung pembangunan wilayahnya, tokoh masyarakat dari kecamatan Cikedung, Drs. Dasuki, memberikan dukungan penuh kepada Hilal Hilmawan, seorang tokoh muda yang telah terbukti dalam mengemban tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Indramayu tahun 2024.

Hilal Hilmawan, dengan pengalamannya yang kaya dan dedikasinya yang tak terbantahkan, telah membuktikan komitmennya dalam memajukan Indramayu.

Sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, ia telah menunjukkan kinerja yang berkualitas serta ketegasan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat.

Drs. Dasuki menyatakan pihaknya mendukung Hilal Hilmawan sebagai calon pemimpin karena yakin akan visi dan misinya yang berfokus pada pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

“Kami mendukung Hilal Hilmawan untuk bisa maju dalam pilkada Pemilihan Bupati periode 2024 – 2029,” kata Drs Dasuki, Kamis (25/04/2024).

Pengalaman dan dedikasi Hilal telah menjadi modal penting dalam membawa kemajuan bagi Indramayu.

Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang memiliki integritas, kompetensi, dan komitmen dalam menjalankan amanah untuk kemajuan daerah.

Dukungan dari tokoh masyarakat seperti Drs. Dasuki merupakan modal penting bagi Hilal Hilmawan untuk terus berjuang dalam mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi Kabupaten Indramayu.

Salah satu tokoh muda Cikedung, Ana Mulyana menyampaikan hal senada bahwa Mas Hilal Himawan salah satu figur pemimpin muda Indramayu yang menjadi contoh dan panutan bagi generasi muda Indramayu karena selama ini selalu hadir dalam mendukung kegiatan pemuda, baik seminar, diskusi budaya, kegiatan olahraga dan lainnya.

“Sosok mas Hilal yang kami harapkan jadi pemimpin di Indramayu. Kami kaum muda Cikedung sangat mendukung mas Hilal maju dalam pilkada Bupati Indramayu. Pokoke Mas Hilal bae,” dukungnya. (Dwi/Adi)