Nikmati Akhir Pekan dengan Singgah ke Tempat Makan Es Krim yang Asyik di Indramayu

Kedai es krim Cooler City Icecream-Tea yang berlokasi jaln jendral Sudirman Indramayu. (foto/mandanews.id/riyan)

Indramayu, Mandanews.id – Bagi penggemar makanan manis, tentu sudah tidak asing dengan es krim. Ya, dessert manis dan dingin ini memiliki banyak penggemar, mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Kini macam-macam es krim sudah beragam. Rasa dan bentuknya pun sudah bervariasi dan semakin menarik.

Kali ini, jika tertarik ingin kulineran mencicipi es krim enak di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Anda bisa singgah ke Cooler City Icecream-Tea.

Kedai yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Lemahabang ini menyediakan bermacam varian es krim. Tempat ini juga asyik untuk nongkrong bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan, saat akhir pekan.

Di sana, kamu bisa menghabiskan waktu santai sembari menikmati berbagai varian es krim dengan beragam bentuk penyajian, mulai minuman hingga makanan bertopping es krim yang lezat, segar, dan pastinya menggugah selera.

Dengan nuansa modern dan ramah anak, Cooler City Icecream-Tea menjadi satu-satunya kedai es krim yang yang paling ramai dikunjungi oleh para pencinta kuliner di Indramayu.

Hj Alfiyah, selaku pemilik kedai Icecream-Tea mengatakan, idenya membuat usaha kedai es krim berawal karena melihat kondisi cuaca di Indramayu yang tergolong panas. Saat itu, dirinya berfikir untuk mencari peluang usaha yang cocok, hingga tercetuslah ide membuka kedai es krim.

“Saya kepikiran membuat kedai es krim karena menurut saya cocok dengan kondisi cuaca di Indramayu yang panas,” kata dia, di kedai es krim miliknya, Minggu (3/3/2024).

Selain itu, lanjut Hj Alfiyah, es krim juga banyak disukai masyarakat dari berbagai usia, mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa.

“Termasuk saya pribadi juga menyukai es krim dan anak-anak saya juga sama. Makanya saya punya ide seperti itu (membuka kedai es krim),” ujar dia.

Selain tempatnya yang nyaman dan menu es krim yang lengkap, lokasinya kedai Cooler City Icecream-Tea juga sangat mudah dijangkau karena persis di tengah kota Indramayu.

“Untuk harga yang ditawarkan pun masih terjangkau, hanya di kisaran Rp8.000 hingga Rp17.000 saja,” ucapnya. (Riyan/Dwi)