BRILinkers Kanca Jatibarang Beri Santunan Kepada Keluarga Korban Perampokan di Desa Tenajar Kidul

Persatuan Agen BRI Link Kanca Jatibarang Lakukan Santunan ke Keluarga Korban Perampokan. (foto/mandanews.id/beni)

Indramayu, Mandanews.id – Kumpulan agen BRI Link atau Brilinkers kanca Jatibarang berikan santunan kepada keluarga pemilik agen BRI Link yang menjadi korban perampokan di Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.

Ketua Brilinkers, Ramliyah didampingi Wakil Ketua Zamroni mengimbau kepada seluruh agen Brilink untuk waspada dalam menjalankan usaha.

Dia menyarankan agar dilingkungan tempat usaha dipasang kamera pengawas untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan.

“Bagi agen brilink khususnya harus lebih berhati-hati dalam menjalankan bisnis,” kata dia, Kamis (07/03/2024).

“Jangan sampai terjadi kembali peristiwa tersebut. Kami mengingatkan perlu adanya antisipasi misalnya pemasangan CCTV, agar para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya,” sambungnya.

Ia mengatakan paguyuban Brilinkers kanca Jatibarang telah mengumpulkan donasi sebanyak Rp11 juta dari para agen brilink yang ada di kabupaten Indramayu.

“Semoga donasi yang diberikan kepada korban bisa sedikit meringankan beban dan kami para agen brilink lebih erat dalam persaudaraan bukan hanya persaingan berbisnis,” jelasnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah membantu mensukseskan donasi tersebut. (Beni S)