Warga Desa Pranggong Digemparkan Penemuan Mayat di Teras Rumah, Polisi Langsung Olah TKP

Tim Inafis sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. (foto/mandanews/dwi)

Mandanews.idIndramayu – Masyarakat digemparkan atas penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di teras rumah warga di Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, pada Rabu (24/01/2024) dini hari.

Kapolsek Arahan, AKP Inengah Suwanta Wijaya mengatakan, korban awal kali ditemukan sudah tergeletak di depan rumah kosong milik warga.

Inengah menuturkan petugas kepolisian yang mendapat laporan pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Arahan mengungkap, dari hasil olah TKP, petugas kepolisian mengamankan satu unit kendaraan roda dua dan beberapa barang bukti lainnya yang ada di TKP.

“Yang kita amankan sepeda motor, milik pelaku atau korban belum diketahui, semua ditangani Satreskrim Polres Indramayu,” kata Inengah.

Dia menjelaskan, korban merupakan seorang lelaki, namun untuk luka masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Indramayu.

“Sementara masih dalam pengembangan, identitas tidak ada, yang pasti itu jenis kelaminnya laki-laki, ditemukan di depan rumah kosong, untuk luka masih dalam pendalaman,” jelas dia.

Setelah melakukan olah TKP, Inengah menyampaikan, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Losarang, Indramayu.

“Selesai olah TKP kita lakukan evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara,” tukasnya. (Zidan/Dwi)