Di Indramayu, Uu Siap Berjuang Menangkan Ganjar Mahfud, Bakal Kerahkan Komunitas Santri

Uu saat apel siaga panglima santri di Kecamatan Widasari. (foto/mandanews.id/zidan)

Mandanews.idIndramayu – Sebagai Panglima Santri Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menegaskan akan mengerahkan komunitas santri untuk memenangkan Ganjar Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang.

“Hari ini dengan label panglima santri, saya mengumpulkan para santri dari seluruh wilayah Kecamatan di Indramayu untuk menyatakan apel siaga dan kesiapan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Indramayu,” kata Uu pada apel siaga panglima santri di Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (22/1/2024).

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu mengungkapkan dirinya akan berjuang penuh memenangkan pasangan nomor urut 3.

Pihaknya tidak ingin memasang target yang ingin dicapai. Namun, kata dia, pihaknya akan berjuang penuh untuk merebut suara sebanyak-banyaknya demi memenangkan paslon nomor urut 3 tersebut.

“Saya tidak menargetkan persen, tetapi yang saya targetkan adalah kemenangan Ganjar-Mahfud di wilayah Jabar,” ungkap Uu.

Ia menyebutkan, ada banyak komunitas santri yang siap memenangkan Ganjar-Mahfud, antara lain, Ikatan Santri (IKSAN), Badan Eksekutif Santri (BES), Santri Tani (Santani), Santri Pancasila, dan masih banyak lagi.

“Apalagi santri tani ini sudah mendapat perhatian dari kami saat kami memimpin di Jabar,” ujar dia. (Zidan/Dwi)