Caleg DPR RI Partai Perindo, Yosep Husein Ibrahim, Janji Bantu Petani Garapan di Indramayu Dapatkan Haknya

Caleg DPR RI dapil 8 Jabar, yang juga sebagai Ketua Bappilu Perindo Jabar, Yosep Husein Ibrahim. (foto/mandanews.id/riyan)

Mandanews.idIndramayu – Berkomitmen membantu para petani, Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dapil 8 Jawa Barat, dari Partai Perindo, Yosep Husein Ibrahim, berjanji akan membantu hak-hak petani garapan jika terpilih pada pemilihan legislatif (pileg) 2024.

Hal tersebut dikatakan Ibrahim saat memenuhi undangan ketua Gapoktan Tani Makmur, di Desa Tunggulpayung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Senin (22/1/2024).

Kehadiran Ibrahim yang didampingi Ketua DPD Partai Perindo Indramayu, Ami Anggraeni itu tentu saja mendapatkan sambutan luar biasa dari para petani.

Terlebih, sosok Ibrahim yang juga sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Perindo Jawa Barat itu pernah membantu dan berjuang untuk petani garapan pada tahun 2018 lalu.

“Ini bukan hal baru bagi saya, karena memang dari tahun 2018, saya sudah berjuang mempertaruhkan segala kemampuan untuk mengembalikan hak-hak rakyat Kabupaten Indramayu,” ungkap dia.

Sebagai Caleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 itu, Ibrahim berkomitmen membantu para petani di Indramayu untuk mendapatkan kembali lahan garapan yang saat ini dikuasai oleh salah satu perusahaan ketika dirinya berhasil duduk di kursi DPR RI nanti.

“Di sini tanggung jawab saya sebagai warga negara, khususnya sesama keluarga besar Indramayu. Jika saya terpilih nanti menjadi anggota DPR RI, apapun saya pertaruhkan, agar tanah yang dikuasai itu kembali menjadi tanah adat dan tanah milik (masyarakat),” ujar Ibrahim. (riyan/dwi)