Berbagi Kasih dan Suka Cita, Bakor UMKRIS RU VI Balongan Gelar Perayaan Natal

Perayaan Natal Tahun 2023 serta doa bersama untuk kelancaran kegiatan operasional RU VI. (foto/mandanews.id/ist)

Mandanews.idIndramayu – Badan Koordinasi Umat Kristen (Bakor UMKRIS) RU VI Balongan menggelar Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2023 serta doa bersama untuk kelancaran kegiatan operasional RU VI di Gedung Patra Ayu, Bumi Patra, Indramayu (10/01/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Manager Human Capital RU VI Mahardhika Putra Kurnia selaku perwakilan perusahaan, Manager Engineering & Development Jefri Simanjuntak, Ketua Bakor Umkris RU VI Firdaus Sembiring, Ketua Panitia Natal 2023 Maraus Nainggolan, Eli Purwanto selaku penasehat Bakor Umkris serta diikuti Pekerja, Mitra Kerja dan keluarga serta masyarakat umum jemaat dari gereja yang ada di Indramayu.

Perayaan Natal tahun 2023 mengambil tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”. Acara tersebut menghadirkan Pendeta Yerry Pattinasarani dan Melittha Sidabutar yang menyanyikan persembahan pujian.

Melalui kesempatan tersebut, mewakili perusahaan Mahardhika mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada Umat Kristiani di RU VI maupun undangan yang hadir.

“Perusahaan telah berkomitmen untuk memfasilitasi dan mendukung semua kegiatan keagamaan di RU VI, karena hal tersebut merupakan kebutuhan rohani yang sama-sama harus dipenuhi”, ungkapnya.

Dhika menambahkan, semoga kegiatan ini dapat memberikan kesegaran kepada pekerja dan masyarakat Indramayu untuk turut menjaga kondusifitas, kelancaran dan memberikan kontribusi positif baik di lingkungan masyarakat maupun pekerjaan.

Sementara itu, Ketua Bakor Umkris Firdaus Sembiring mengucapkan terima kasih atas dukungan perusahaan terhadap semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Bakor Umkris.

“Semoga Natal kali ini memberikan suka cita dan kedamaian antar sesama serta mealui doa yang kami panjatkan dapat memberikan kelancaran kegiatan pekerjaan maupun operasional sehari-hari RU VI Balongan ”, tutur Firdaus.

Darto mengingatkan pentingnya menjaga perilaku serta menjalankan perbuatan yang baik sebagai contoh agar anak-anak bisa meniru kebaikan Tuhan. Mari kita ambil peran masing-masing untuk memberikan dan mengajarkan kebaikan bagi sesama.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal 2023 Maraus Nainggolan juga berharap semoga kedepannya Bakor Umkris akan lebih bermanfaat bagi RU VI dan Masyarakat Indramayu pada umumnya.

Sebagai wujud kepedulian sosial, rangkaian perayaan Natal 2023 ini juga dibarengi dengan pemberian santunan kepada warga di Panti Jompo Tresna Wredha (Kasih Ibu ) di Desa Balongan, Pesisir Desa Balongan serta pemberian Beasiswa Pendidikan yang diberikan kepada SD Santo Mikael Indramayu dan SMPK Penabur Indramayu. (Dwi Fransiska)