Api Melahap Bengkel di Jalan Pahlawan 4 Indramayu, Pemilik Menangis Histeris

Si jago merah membakar sebuah bengkel sekaligus rumah tinggal yang berlokasi di Jalan Pahlawan 4 Indramayu, Jawa Barat. (foto/mandanews.id/riyan-ist)

Indramayu, Mandanews.id – Warga Jalan Pahlawan 4 Kelurahan Lemah Mekar Indramayu dihebohkan tragedi kebakaran yang melahap sebuah bengkel, Selasa (30/1/2024). Diketahui, bengkel tersebut juga sekaligus digunakan sebagai rumah tinggal.

Kebakaran terjadi diduga akibat sang pemilik bengkel tengah mengisi bahan bakar minyak (BBM) kepada salah satu motor milik warga yang membeli di lokasi kejadian.

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Indramayu, Acep Rudi mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

“Tadi ada informasi dari masyarakat yang menghubungi kami, bahwa di Jalan Pahlawan 4 ada kebakaran sekitar pukul 18.30 WIB,” kata Acep.

“Penyebabnya masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara dari pengisian bensin. Yang terbakar itu rumah, motor, dan peralatan bengkel,” sambungnya.

Pada kejadian tersebut, kata Acep tidak ada korban jiwa, namun pemilik menangis histeris setelah melihat seluruh bangunannya ludes dilalap Si Jago Merah.

Akibat peristiwa tersebut, Acep menyampaikan, kerugian yang dialami pemilik mencapai puluhan juta rupiah.

“Kerugian dari kebakaran ini diperkirakan mencapai Rp50 juta, karena yang terbakar rumah sama isinya, bengkel, dan motor,” terang dia.

Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Indramayu mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran, selang beberapa jam api berhasil dipadamkan. (Riyan/Dwi)