Hadiri Perayaan HUT Partai, Ketum Hanura Akan Perbaiki Menara Masjid Islamic Center yang Roboh

Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura Oesman Sapta Odang diwawancara wartawan. (foto/mandanews.id/zidan)

Mandanews.idIndramayu – Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau sering dikenal Oso, menghadiri perayaan HUT Partai Hanura Ke-17 yang digelar di Sport Center Kabupaten Indramayu, Sabtu (30/12/2023).

Kedatang Oso tersebut disambut Ketua DPC Hanura Indramayu, H. Ahmad Fathoni bersama ribuan warga yang tengah menunggu sejak pagi hari. Pada HUT Ke-17 Partai Hanura itu, Oso mengikuti berbagai acara rangkaian acara, salah satunya senam sehat bersama warga.

Dihadapan warga, Oso mengatakan, pihaknya akan memperbaiki menara masjid Islamic Center yang roboh akibat diterpa hujan deras dan angin kencang pada Desember 2020.

“Saya bangga kepada kader saya, Ketua DPC Hanura Indramayu ini sudah memutuskan untuk mendukung renovasi fondasi masjid yang roboh tiangnya,” kata dia.

Menurut Oso, perbaikan menara Masjid Islamic Center Indramayu tersebut penting dilakukan. Apalagi mayoritas warga di Indramayu adalah beragama Islam.

“Oleh sebabnya, kita harus berpihak penuh kepada daerah. Supaya daerah juga punya semangat lebih untuk membangun daerahnya,” ujar dia. (Zidan/Dwi)