Arwani Optimis, Partai Hanura Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Pada Pilpres 2024 Satu Putaran

Rangkaian HUT Partai Hanura ke 17 di Kabupaten Indramayu. (foto/mandanews.id/Zidan)

Mandanews.idIndramayu – Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, Arwani Syaerozi, optimis memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfudz MD, pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Pria yang akrab disapa Gus Arwani itu, optimis dapat memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran.

“Hanura bersama partai pengusung pak Ganjar dan pak Mahfud sebagai capres dan cawapres 2024, tentu kita ingin maksimal untuk memenangkan satu putaran, termasuk untuk basis di Jawa Barat adalah di Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon. Ini harus betul-betul menjadi lumbung suara,” ungkap Arwani, usai menghadiri rangkaian HUT Partai Hanura ke 17 di Kabupaten Indramayu, Sabtu (30/12/2023).

Arwani mengatakan, dengan strategi pendekatan, tentunya dapat menarik suara masyarakat untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 tersebut.

Di Indramayu, lanjut Arwani, target suara untuk Ganjar-Mahfud adalah menang telak, termasuk di Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon. Pihaknya berharap, tiga wilayah itu dapat menjadi basis dan lumbung suara bagi pasangan Ganjar-Mahfud, khususnya di Jawa Barat.

“Saya kira pendekatan kepada masyarakat lintas provinsi kemudian jejaring yang kuat, baik dari jejaring partai ataupun jejaring relawan mudah-mudahan bisa maksimal, dan sampai saat ini sangat optimis Ganjar-Mahfud bisa menang di wilayah Indramayu, Cirebon, dan kota Cirebon,” kata dia.

Arwani menyatakan, dengan ditargetkannya lumbu suara dari Partai Hanura di Jawa Barat, tentunya dapat berkontribusi memenangkan paslon nomor urut 3 dalam satu putaran.

“Target suara ya kita maksimal saja, supaya bisa ikut berkontribusi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud secara nasional, dan saya yakin satu putaran untuk Ganjar-Mahfud,” terang dia. (Zidan/Dwi)